cool hit counter

PDM Kabupaten Cianjur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Cianjur
.: Home > Berita > RAPAT KERJA PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH KABUPATEN CIANJUR PERIODE 2015 / 2020

Homepage

RAPAT KERJA PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH KABUPATEN CIANJUR PERIODE 2015 / 2020

Sabtu, 30-04-2016
Dibaca: 619

Cianjur, 22 Rajab 1437 H / 30 April 2016 M

Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cianjur Periode 2015 / 2020. Dalam sambutannya Ketua PDM Kab. Cianjur Drs. Faturrachman menyampaikan bahwa setiap kegiatan Muhammadiyah harus selalu terorganisir dan dipersiapkan dengan baik. Karena apabila tidak diorganisir dengan baik, kegiatan baik apapun akan dikalahkan oleh kegiatan buruk yang diorganisir dengan baik. Untuk itulah, Ketua PDM Kab. Cianjur mengajak seluruh peserta rapat kerja dapat selalu bersama-sama melakukan koordinasi dan menyiapkan kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu wakil ketua PDM Cianjur, Yose Rizal, S.Ag menyampaikan Tugas dan Fungsi 9 Formatur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Cianjur Periode 2015-2020.

Dalam kegiatan RAKERDA ini pun sekaligus dilaksanakan dengan pelantikan para Ketua dan Anggota Majelis di lingkungan PDM Kabupaten Cianjur untuk periode 2015 / 2020.

Kegiatan RAKERDA selanjutnya dilaksanakan dengan melaksanakan sidang rapat pembahasan program masing-masing majelis dan lembaga, yang selanjutnya hasil dari masing-masing majlis dan lembaga dilaporkan kepada seluruh peserta RAKERDA melalui siding pleno untuk disetujui atau tidak program-program yang sudah dirancang.


Tags: rakerda, pdm, cianjur
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Rakerda



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website